Budak Melayu Blogger Design

Haiii, teman-teman sekarang adalah zaman modern, kita bisa ngapain aja didalam dunia maya(internet), kita bisa pamerin foto, video atau lainya. sekarang udah banyak yang memanfaatkan internet atau dunia maya sebagai sarana bisnis dan ajang promosi, contohnya facebook, twitter, youtube, dan blog. blog adalah sarana yang sangat keren bahkan mungki lebih keren dari pada facebook, kalian bisa posting dalam bentuk tulisan,gambar,video dan bisa juga di jadikan satu. kalau dalam istilah facebook adalah update status..

nah kami(saya dan Rekan saya Jasri DM) ingin menawarkan kepada teman-teman yang berniat untuk membuat blog/mendesign blog tanpa ribet dan pastinya dengan hasil memuaskan dan dengan harga yang sanggat terjangkau. type dan style blog bisa anda request/meminta sendiri style blog yang anda ingginkan atau type blog yang ada inginkan. untuk info anda bisa liat di :http://bm-blogdesign.blogspot.com/
Untuk Pembayaran tidak ribet kok silahkan baca disini : http://bm-blogdesign.blogspot.com/p/pembayaran.html
untuk yang berminat silahkan hubungi kami secara langsung: http://bm-blogdesign.blogspot.com/p/contact-us.html
atau sms ke :
- 085658229015 (atas nama Jasri)
- 087801303231 (atas nama Zulhendri)

nah, karena jasa yang kami tawarkan ini baru dibuka maka kami akan memberi anda dengan harga murah untuk 10 pelanggan pertama

bagi anda yang photografer mungkin blog adalah sarana yang tepat untuk pamerin hasil karya kalian,, dan untuk galauers bisa juga memposting curhatan kalian di blog


Bagikan Artikel Ini ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jasriman Sukri, Published at 07.45 and have 3 komentar

3 komentar:

  1. gan kalo kyk blog agan tarifnya brp?

    BalasHapus
  2. tlng dong kirimin infonya ke no 085711099846, gk lebih dari 100 kan?? sy minat nih...

    BalasHapus