Download Template Super Clean

Download Template Super Clean - Selamat malam sobat blogger, postingan kali ini ane sharekan lagi nich sebuah template yang sangat menarik sekali, simple dan mantaps deh. 
Langsung aja untuk agan-agan nich silahakn di coba template ini siap pakek. 
Fitur nya ane dah seting Meta Tag Otomatis Seo Frendly banget deh

DEMO | DOWNLOAD

Nah itu dia rekan jm sekalian Template Super Clean silahkan di download aja yah,,Opss jangan lupa di coment

Pasword: doyanonline




Bagikan Artikel Ini ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Riza Asmadi, Published at 09.38 and have 5 komentar

5 komentar: