Simple SEO Blogger Template - Clean White

Hari ini saya ingin berbagi Template hasil Desain bang dadang yang simpel dan tidak terlalu berat loadingnya. Dibuat semaksimal mungkin sesuai kemampuan  untuk penempatan Iklan/Ads seperti Iklan Disamping kanan Judul dan deskripsi Blog, dan Sidebar untuk Ads yang berukuran lebar 250px. Dan template blogger ini juga saya buat sesuai selera saya dan semoga bisa SEO dan User Friendly. Kritik dan sarannya akan sangat saya butuhkan. Fitur tambahan sederhana lainnya seperti Navigasi Breadcrumbs, Related Posts, Auto readmore sudah ada di template ini.
Elemen Gadget:



Semoga bermanfaat


Bagikan Artikel Ini ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 16.31 and have 2 komentar

2 komentar:

  1. sdikit baguss sihh
    tapi sy masih ga ngerti kok ada yg namanya template SEO.
    maksudnya itu templatenya itu bgimana?

    BalasHapus
  2. aku juga gak tau..
    tu ada link blog pembuatnya

    BalasHapus